Cara Prajurit Lanudal Tanjungpinang Jaga Imunitas

Cara Prajurit Lanudal Tanjungpinang Jaga Imunitas

HARIANSIBER.COM|TANJUNGPINANG – Prajurit dan ASN Lanudal Tanjungpinang melaksanakan Olahraga rutin untuk menjaga kondisi Tubuh agar tetap Sehat dan Fit pada Situasi kondisi pademi Covid 19 saat ini dengan melaksanakan Olah raga perseorangan atau bersama sama dg tetap terapkan Protkes covid 19, Jum’at (23/7/21).

Dalam sela sela kegiatan olahraganya Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo menyampaikan bahwa olahraga itu sangatlah penting, yg bisa merasakan keadaan tubuh kita adalah kita sendiri, jangan sampai tubuh kita terlena semua makanan masuk tetapi olah raga kurang sehingga penyakit akan sangat mudah masuk dalam tubuh kita. Apalagi perubahan cuaca saat ini susah ditebak, kadang panas lalu hujan angin, oleh karena itu mari kita bersama sama jaga imun tubuh. Hampir setiap hari saya wajib olahraga, berjemur dan keluar keringat dg lari siang ataupun Fitness (angkat Barbel) ini semata mata agar badan tetap sehat dan Fit.

Disampaikan juga Ka. Balai Pengobatan Lanudal Tanjungpinang Lettu Laut (K/W) Adhe Susanti jika ada personil Lanudal TPI atau keluarga ada yg mengalami kurang enak badan silahkan berobat ke BP Lanudal TPI, hal ini merupakan langkah untuk Mengantisipasi penularan Covid-19, dilingkungan kerja dan komplek perumahan.

Adapun kegiatan olah raga rutin yg dilaksanakan oleh prajurit dan ASN Lanudal Tpi yakni Senam, lari pagi, badminton, fitnes dll serta Berjemur diatas terik matahari kisaran pukul 09.00 Wib s.d. 10.00 Wib untuk tetap menjaga Imun tubuh.

(PEN-Lanudal TPI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )