Cegah Penularan Covid-19, IMM Cabang Lampura membagikan Masker secara gratis ke Masyarakat

Cegah Penularan Covid-19, IMM Cabang Lampura membagikan Masker secara gratis ke Masyarakat

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Cegah Penularan virus covid-19 yang bukan saja meresahkan masyarakat Indonesia melainkan seluruh dunia. Tentunya ini sangat mengundang Keprihatian dan kehawatiran segenap Elemen bangsa salah satunya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Lampung Utara (Lampura).

Sebagai bentuk Kepeduliannya, IMM cabang Lampung Utara membagikan ribuan masker kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melintas di bundaran Tugu Payan mas Kotabumi dan diseputaran kantor Sekretariat IMM setempat.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampura Merwan, Ketua MCCC Lampura Salis M. Abduh dan ketua Aisyiyah Lampura Listaria, serta puluhan Kader IMM dengan pakaian khasnya warna merah marun.

Dalam kesempatan ini, Ketua IMM Cabang Lampung Utara, Dedi Ari Yanto, menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian dari IMM dalam mengantisipasi Penyebaran virus Corona khususnya di Lampura.

“Masker yang kita bagikan ini merupakan sumbangan dari para Alumni IMM, Keluarga besar Muhammadiyah dan Simpatisan Muhammadiyah lainnya”, ujar Dedi yang didampingi, Ako Caniago Sekretaris IMM. Rabu (8/4/2020)

Lebih lanjut, sambung Dedi, kegiatan ini baru langkah awal dari rangkaian kegiatan IMM dalam membantu Pemerintah Daerah guna mencegah Penyebaran covid 19. Selanjutnya IMM akan bekerja sama dengan Muhammadiyah Covid 19 Command Center (MCCC) akan melaksanakan Talk Show melalui Radio yang bertujuan untuk memberikan Pemahaman kepada masyarakat terkait virus dimaksud.

Selain itu, IMM juga akan bekerjasama dengan Aisyiyah Lampura dalam mengumpulkan Paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak virus tersebut,” paparnya.

Hal ini mengingat dampak dari virus ini sangat luas terutama terhadap Perekonomian masyarakat, maka kami bekerjasama dengan Aisyiyah untuk menyalurkan Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu,” pungkasnya.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )