Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek dan Koramil Kutapanjang Gelar Patroli Malam

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek dan Koramil Kutapanjang Gelar Patroli Malam

HARIANSIBER | GAYO LUES – Dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek dan Koramil Kutapanjang, Gayo Lues, menggelar patroli malam diwilayah hukumnya, Senin (20/4/2020).

Sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan, terlebih dulu Kapolsek Kutapanjang, Ipda Iswahyudi, A.Md, P.Si, memimpin apel yang berlangsung di halaman Mapolsek setempat, dengan tetap menjaga jarak.

Kapolres Gayo Lues melalui Kapolsek Kutapanjang, Ipda Iswahyudi, menguraikan, pelaksanaan kegiatan patroli malam ini, dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk terus menjaga jarak, memakai masker jika keluar rumah serta berperilaku hidup sehat dan rajin mencuci tangan. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Sasaran kita dalam patroli malam ini adalah, warung kopi, café serta lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu pemilik warung kopi, Zulfikar, mengapresiasi langkah tim gabungan yang turun langsung dalam memberikan imbauan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Gayo Lues, khususnya Kecamatan Kutapanjang.

Selain Kapolsek, ikut dalam kegiatan yang selesai sekira pukul 22.00 WIB itu, diantaranta, Aiptu Rio Kusuma, Aipda Riskandar Ginting, Bripka Kaswandi, Brigadir T Yuslinar Hemri, Brigadir M Rifahmi dan Sertu Husin Ali dari Koramil Kutapanjang.

Liputan : Dosaino

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )