Cek Progres Pekerjaan TMMD, Danramil Rutin Apelkan Anggota

Cek Progres Pekerjaan TMMD, Danramil Rutin Apelkan Anggota

Hariansiber.com/ PEKALONGAN – Ini cara ampuh yang dilakukan Danramil 05/Kesesi/Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf. Parman untuk pantau anggota yang terjun di Pra TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Sejak hari pertama TMMD, pagi hari anggota dan warga yang akan terjun di sejumlah sasaran fisik TMMD di apelkan, untuk diberi arahan. Sementara sore hari, setelah jam kerja, khusus anggota diapelkan, untuk cek prestasi sekaligus minta laporan adanya kendala yang muncul.

”Dengan cara itu, semua pekerjaan yang mulai disentuh di Pra TMMD bisa dipantau, misalnya ada kendala. Termasuk, jika target tidak memenuhi anggota bisa didorong target yang tercecer itu,”ungkap Danramil Kapten Parman.

Menurutnya, sesuai target dari Komando atas, di Pra TMMD, semua pekerjaan fisik yang menjadi program TMMD di Pantirejo, harus sudah mencapai 30 persen disaat TMMD secara resmi dibuka.

”Untuk itu, selaku yang dituakan di Koramil Wilayah Kesesi bertanggung jawab atas target yang dicanangkan dari Komando atas itu. Harapannya, target Pra TMMD terpenuhi, dan dampaknya nanti semua pekerjaan fisik TMMD akan bisa rampung sebelum TMMD ditutup,” tambah Danramil, Kapten Inf. Parman.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )