Cen Sui Lan Gelar Silaturahmi Sambil Berbagi Beras Untuk Warga Sekitar Pasar Fanindo

1 min read

Hariansiber.com|Batam – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Golkar Dapil Kepri, Cen Sui Lan (CSL) menyerahkan lagi 200 paket bantuan sosial beras kepada warga masyarakat di Pasar Fanindo Tanjung Uncang, Batam, Minggu (24/7/2022).

Bantuan beras ini merupakan bagian dari 5.000 paket dari Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar, untuk warga Kepulauan Riau.

Bantuan beras Airlangga Hartarto ini didistribusikan secara gradual (berangsur). Pada saat pendistribusi bansos ini, Cen Sui Lan sekaligus bersilaturahmi dengan warga, dan para tokoh masyarakat di sekitar Pasar Fanindo Tanjung Uncang.

Cen Sui Lan menyampaikan kepada tokoh masyarakat, agar secara terus menerus secara bersama membangun Kepri. Dan bersama-sama peduli kepada sesama.

“Kegiatan Bansos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama warga. Terutama dalam menyambut HUT Kemerdekaan ke-77 negara kita, Republik Indonesia,” ujar Cen Sui Lan.

Dalam penyerahan itu, turut hadir para ketua RT dan RW, serta Relawan CSL dan ratusan warga kurang mampu. Dalam kegiatan ini, masyarakat antusias untuk menerima bantuan beras Airlangga Hartarto melalui Cen Sui Lan.

“Masyarakat sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga kurang mampu, dalam upaya pemulihan ekonomi nasional,” tutupnya.

(Budi Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *