Ciptakan Situasi Aman Saat Libur Lebaran, Anggota Kodim 1002/HST Gelar Patroli

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dan terkendali di masa libur hari raya Idul Fitri 1443 H /2022 M, anggota Kodim 1002/HST semangat menggelar patroli, Jum’at (6/5/2022).

Dalam patroli tersebut, sasarannya antara lain adalah obyek vital, tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang berada di wilayah Kota Barabai.

Seperti disampaikan oleh Plh.Pasiopsdim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa tujuan dari kegiatan patroli ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Selain melaksanakan patroli, anggota Kodim 1002/HST tidak lupa juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati, saat melaksanakan libur lebaran.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, tuturnya.

Lanjut, Andi Tiro menambahkan, di samping kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Dan apabila beraktifitas diluar rumah agar selalu memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, karena pandemi sampai saat ini belum berakhir. Hal ini sekaligus sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, pungkasnya.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.