Curi Perhatian …! Anniversary Ford Everest Club Indonesia Ke – 6 Jateng Dan D.I.Y 

2 min read

PHOTO : Panggung Anniversary FEVCI jateng & D.I.Y Ke - 6

Yogyakarta || November 2022

Hariansiber.com || YOGYAKARTA – Ford Everest Club Indonesia atau FEVCI Jateng dan DIY, menggelar acara Happy Anniversary yang ke – 6 tahun dengan bercamping di Yogyakarta . Sabtu ( 12 /11/2022 ).

Acara yang di gelar di desa wisata Tinalah – Kulonprogo – Yogyakarta tersebut di hadiri lebih dari 90 anggota pecinta si kuda besi pabrikan Amerika Ford Everest dari berbagai daerah dan provinsi. Acara Happy Anniversary yang di kemas dengan kegiatan camping tersebut juga menjadi ajang silaturahmi sesama anggota FEVCI yang hadir.

Photo : Lokasi Camping Desa wisata Tinalah Kulonprogo – Yogyakarta

Membentuk komunitas sangatlah penting , mengingat mobil Ford Everest saat ini jarang yang memakai . dengan adanya club atau komunitas minimal dapat menjadi sebuah alternatif agar performa mesin dapat maksimal . Hal tersebut di sampaikan oleh Tiara ketua FEVCI Jateng & D.I.Y .

” Dengan adanya komunitas ini setiap pecinta atau pemakai mobil Ford Everes tentunya sangat terbantu disaat mobil mengalami kerusakan mesin atau kendala lainnya , karena dapat bertukar pengetahuan dan pengalaman “ Terang Tiara . Minggu ( 13/11/2022 )

Photo : Wawancara bersama Tiara ( ketua FEVCI Jateng & D.I.Y )

Sengaja panitia FEVCI memilih Desa wisata Tinalah sebagai tempat Happy Anniversary ke – 6 karena desa tersebut sangat cocok untuk bercamping . Selain terdapat tanah yang lapang , di desa wisata Tinalah tersebut juga terdapat sungai yang masih alami , yang sangat dekat dengan lokasi camping .

Dalam Happy Anniversary FEVCI ke – 6 tersebut di malam puncak acara di isi dengan pemotongan tumpeng ulang tahun , serta pemberian cinderamata dari panitia ke beberapa anggota FEVCI yang hadir.

Photo : Lomba jalan roda Buldozer sesama anggota FEVCI dari berbagai daerah 
Photo : Lomba mewarnai antar anak FEVCI chil

Tidak cukup di malam itu saja , keesokan harinya panitia masih menggelar lomba mewarnai untuk FEVCI Chil serta lomba jalan Roda buldozer bagi para anggota FEVCI. ( Red )

Penulis : Suwarno

Sumber : FEVCI Jateng & D.I.Y

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *