Curug Cigentis Salah satu Wisata Alam Karawang

Curug Cigentis Salah satu Wisata Alam Karawang

Karawang, hariansiber.com – Nuasa alam dan udara segar masih menyelimuti wisata alam Curug Cigentis, di Desa Mekar Buana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Dengan harga tiket Rp 20.000 pengunjung bisa menikmati air terjun dan mandi sepuasnya.

Salah satu pengunjung Asal Kecamatan Klari Merasa penasaran setelah mendengar kabar bahwa curug cigentis sulit dibayangkan dengan panorama keindahan alamnya, bagai mana tidak, lebih kurang satu kilo meter dari pintu masuk para pengunjung disuguhkan suasana hutan yang alami dan kicauan burung.

Awalnya saya mendengar dari rekan saya soal keindahan curug cigentis, dan ternyata mememang benar benar alami karena setelah pintu masuk dan kita berjalan sudahgentis disuguhi nuansa alam dan kicauan buring hutan, ditambah pepohonan yang rindang” kata Ati Lestari yang biasa disapa Tari, Minggu (26/07/20).

Keindahanpun terus disuguhkan saat mulai mendekati Curug Cigentis, karena, Air yang jernih dan bebatuan membuat wisatawan merasa rilek, apalagi saat melihat langsung air terjun dari ketinggian lebih kurang 100 meter membuat suasana udara tambah sejuk akibat embun dari air terjun.

“pokonya indah banget kalau jalan atau liburan kesini, kita bisa disuguhi pemandangan air terjun dan aliran sungai yang jernih. Apalagi kalau mandi tentunya segar banget” jelasnya.

Walaupun merasa lelah harus jalan lebih kurang 500 meter, Tari tidak merasa kapok malah ia akan membawa keluarganya bila berlibur ke Curug Cigentis Karawang.

Laporan: Daman Huri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )