Dandim 0315/Tanjungpinang Silaturrahmi Ke Plt. Bupati Bintan

1 min read

Hariansiber.com|Bintan – Dalam memperkuat sinergitas, Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Tommy Anderson, M. PICT didampingi Danramil 02/Bintan Timur Kapten Inf Aswandi melaksanakan kunjungan silaturahmi bersama Plt. Bupati Bintan, Selasa (22/3/2022).

Kunjungan Dandim kali ini, dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Pemda Kabupaten Bintan dengan Kodim 0315/Tanjungpinang yang digelar di Rupatama Kantor Bupati Bintan.

Terpantau dilokasi, Kedatangan Dandim disambut hangat oleh Plt. Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.PWK yang turut didampingi oleh Sekdakab Bintan, Adi Prihantara.

Dalam kesempatan itu, Dandim mengungkapkan sebagai orang baru di wilayah kerjanya, sudah seharusnya sowan kepada Pejabat Pemerintah Daerah.

“Selain memperkenalkan diri, hal ini merupakan perwujudan dari budaya orang timur untuk selalu memupuk kebersamaan dan sinergitas sesama anak bangsa dalam berkarya untuk membangun daerah,” Jelas Dandim.

Lanjut Dandim, silaturahmi ini juga untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, terlebih dalam menghadapi penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Bintan.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.PWK juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0315/Tanjungpinang yang telah berkenan berkunjung untuk bersilaturrahmi bersama.

“selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Dandim, dan semoga suasana keakraban ini akan menjadi awal dalam pelaksanaan tugas untuk bersama-sama guna mewujudkan Bintan maju menuju masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya.

(Pendim0315|Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.