Dandim 0412 Lampung Utara Hadiri Tausyah UAS

Dandim 0412 Lampung Utara Hadiri Tausyah UAS

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol.Inf. Krisna Pribudi, menghadiri Pengajian Akbar di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Center Kotabumi Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, kamis.(5/9/2019).

Pengajian Akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampura ini menghadirkan Ustad Abdul Somad untuk mengisi Kajian islami, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah.

Hadir dalam Pengajian Akbar ini, Bupati Lampung Utara, Hi.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH,.Wakil Bupati, Hi.Budi Utomo,SE.MM, Ketua MUI Lampura, Drs H Mogufir, Forkorpimda, Para Assisten, Para Kepala SKPD, dan Para Kabag, Camat dan Kades serta Masyarakat.

Selain itu, Pengamanan Ustad Abdul Somad juga melibatkan 15 Anggota dari unsur TN, Perwiranya Plh Pasi Intel Kaften. Inf Suroto, Pasi Ter Kaften.Inf Harpian Sari, Pasi log Lettu Inf Ali Sutato dan Pasukan Intel Kodim 0412/LU.

Ada Pesan dan Kesan Tausiyah Ustad Abdul Somad diantaranya:

Permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir atas penempatan yang memang kurang pas dan memadai, agar bisa menyimak dengan baik isi Tausiyah dan dilaksanakan dengan baik didalam kehidupan bermasyarakat, marilah kita membangun diri kita masing masing, yang kuat hebat dan bermartabat.

Advertisement

Karena didalam Kajian Akbar bersama Ustad Abdul Somad, khususnya Lampung Utara telah memiliki kekuatan sehingga dapat dan mampu meningkat Perekonomian dibumi Lampura ini, Kehebatannya Lampura telah memiliki Harga diri dan bemartabat sehingga terbentuklah suatu Kata yang Sempurna, yakni” Menuju Lampung Utara yang Kuat Hebat dan Bermartabat.

Kuat bukan bearti badannya harus besar dan kekar tapi kuat itu memiliki Filosofi kuat menghadapi arus, kemajuan, Istiqomah dalam beribadah.
Hebat,.bukan berarti memiliki segalanya, Mobil, Emas ataupun Jabatan tapi Hebat dalam arti Kaya dimata Alloh dan Hebat saat menjalankan Amar Makruf Nahi Munkar, Hebat melaksanakan Perannya sesuai Iman Ahlussunah Wal jamaah.
Bermartabat, Berasal dari bahasa Arab yang artinya anak Tangga,
Bermartabat yang artinya Tinggi, orang yang paling Tinggi derajatnya dimata Alloh Swt, paling bertakwa dan Ikhlas dalam berdo’a ,” ujar Ust.Abdul Somad.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )