Dandim 1002/HST Pimpin Sidang Pangkat Semester I Ta.2022

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han memimpin sidang pangkat semester I tahun anggaran 2022.

Sidang pangkat ini untuk Usul Kenaikan Pangkat (UKP) 01-10-2022 anggota Kodim 1002/HST,”terang Plh.Pasipers Kapten Inf Rudi Hartono.

Lebih lanjut ia menyampaikan pada periode 01-10-2022, sebanyak sebelas orang anggota Kodim 1002/HST yang diusulkan naik pangkat terdiri dari sepuluh orang Bintara dan satu orang Tamtama,”tuturnya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han menyampaikan agar dalam usul kenaikan pangkat ini benar-benar sudah melalui mekanisme baik masa dinas, penilaian kondite dan jangan ada catatan pelanggaran yang dapat menghambat proses sidang di tingkat Korem,”ucapnya.

Kita berharap sebelas anggota yang kita ajukan naik pangkat ini, semuanya sesuai dengan harapan kita yaitu naik pangkat,”tambahnya.

Karena kita tahu bahwa kenaikan pangkat ini bukan pemberian, melainkan penghargaan dari pimpinan atas prestasi, dedikasi dan kinerja serta semangat pengabdian, disiplin yang tinggi seorang prajurit terhadap satuan nusa dan bangsa.”tegasnya.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.