Dandim Terus Semangati Tim Jurnalistik TMMD

Dandim Terus Semangati Tim Jurnalistik TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Luar biasa perhatian dari Dan Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto, kepada Tim Jurnalistik TMMD, yang sudah hampir dua bulan ini kerja keras untuk mengkoordinir semua publikasi TMMD melalui berbagai media.

Seperti yang dilakukan Kamis (09/04/2020) pagi, menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Dandim Arfan Johan tetap menyempatkan tengok, sapa dan beri motivasi kepada para personil yang dikoordinir oleh Kepala Penerangan Kodim setempat, Pelda Rusgyarto.

Di kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran Kodim Pekalongan itu, minta agar seluruh personil yang tergabung dalam Tim Jurnalistik TMMD Reguler ke-107, tetap menjaga semangat, dan terus kerja keras hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD.

‘’Tetap jaga kesehatan, jangan lupa saat melaksanakan tugas peliputan, atau tugas jurnalistik lainnya, tetap memperhatikan SOP di saat merebaknya virus Corona saat ini. Selalu memakai masker, hindari kerumunan banyak orang,’’ pesan Dandim Arfan.

Terhadap para anggota Tim Jurnalis di lapangan, Dandim Pekalongan, juga melakukan hal serupa. Juga kepada Para anggota Satgas maupun warga desa sasaran TMMD, dan bahkan kepada masyarakat umum di Pekalongan. Yakni agar menjalankan anjuran pemerintah agar terhindar dari Virus Corona. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )