Danlanal DBS Gelar Kunjungan Ke 3 Posal

1 min read

HARIANSIBER.COM|LINGGA – Komandan Pangkalan Angkatan Laut Dabo Singkep (Lanal DBS) Letkol Laut (P) Faruq Deddy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla melaksanakan Kunjungan Safari ke Posal-Posal jajaran Lanal Dabo Singkep, Senin (18/04/2022).

Kunjungan Danlanal DBS ke Posal-Posal yaitu bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi yang ada dilapangan, karena Posal itu merupakan mata, telinga dan kepanjangan tangan satuan dalam mengamati, mengawasi maupun memonitor langsung semua kegiatan apapun yang ada di wilayah tersebut, disamping itu Danlanal DBS juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Aparat Desa diwilayah tersebut.

Danlanal DBS mengatakan sudah sepantasnya saya selaku pimpinan dapat hadir di tengah-tengah mereka, hal ini saya juga berharap dapat meningkatkan moril dan semangat mereka selaku prajurit yang bertugas di Pos Pulau terpencil. Sampaikan kalau ada kendala atau permasalahan yang dihadapi, sehingga saya tau dan dapat menentukan kebijakan, keputusan dalam rangka memberikan solusi maupun mengarahkan langkah berikutnya dalam pelaksanaan tugas.

Seluruh Pengawal Posal diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, disamping menjaga dan merawat Posnya diharapkan juga tidak melupakan tugas pokoknya yaitu melaksanakan Patroli Keamanan Laut dan membina Potensi Maritim di wilayahnya, tegas Letkol Faruq.

Dalam Safari Posal tersebut Danlanal DBS didampingi oleh Palaksa, Pasintel, PgS. Pasops, PgS. Paspotmar dan Danposal Penuba beserta anggota.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.