Dapat Surprise di Hari Ulang Tahunnya, Arnol Alam Terharu dan Bahagia

Dapat Surprise di Hari Ulang Tahunnya, Arnol Alam Terharu dan Bahagia

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Politikus Senior dan juga Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Utara ( Lampura) Hi.Arnol Alam, yang hari ini Kamis 4 Pebruari 2021 telah berulang tahun diusianya yang ke-63 tahun.

Sebuah Perayaan yang berbentuk Surprise ini diberikan oleh segenap jajaran Pengurus Partai Golkar kepada Hi.Arnol Alam yang sedang berulang tahun. Berlangsung di Kantor Sekretariat Partai Golkar, jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara (RPN) Kelapa Tujuh Kotabumi. Kamis (4/2/2021).

Kejutan ulang tahun yang diberikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Lampura, Hi.Arnol Alam yang digelar secara dadakan ini tentunya membuat seorang Arnol Alam ini merasa terharu dan meneteskan air mata, terima kasih atas kejutan yang diberikan kepada saya, selama kita bersama mungkin baru hari ini para Pengurus melihat saya menangis terharu bercampur bahagia, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Pengurus Partai Golkar, AMPG, KPPG serta Al hidayah yang telah mendoakan saya pada hari ini.” ucap Arnol Alam.

Didalam Prosesi dadakan di Hari ulang tahun Arnol Alam ini dihadiri juga oleh Keluarga, prosesi suap kue ulang tahun dilakukan oleh Keluarga dan Jajaran Pengurus Partai Golkar dan para Pengurus Hasta Karya dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun buat sang Politiskus senior ini, walaupun kesannya dadakan namun tidak menghilangkan makna dan artinya, kesannya sederhana namun terlihat meriah dan kompak.

Arnol Alam adalah sosok Putra Daerah yang lahir di Kotabumi tanggal 4 Februari 1958 karirnya memang cukup melejit, pernah menjadi Anggota Legislatif selama 4 periode, pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Lampura periode 2007 – 2009, dan sekarang Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Lampung Utara.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )