Dedi Supartono S.Sos Serahkan Jabatan Kepada Camat Yang Baru

Dedi Supartono S.Sos Serahkan Jabatan Kepada Camat Yang Baru

HARIANSIBER.COM|LINGGA – Serah terima Jabatan, antara Camat Selayar Dedi supartono S.Sos, dengan penggantinya Muhammad Saman, S.pd, berjalan penuh dengan khidmat serta aman dan lancar.

Keharuan menyelimuti ruang pertemuan Kantor Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga pada hari Jum’at (10/01-2020) tepatnya pukul 10.30 wib pagi.

“Muhammad saman, S.pd, selaku Camat menggantikan Dedi, dalam kata sambutannya mengatakan ;”saya akan melanjutkan apa-apa yang sudah direncanakan oleh pak Dedi supartono S.Sos pada tahun sebelumnya dengan sebaik mungkin, khususnya program di Kecamatan Selayar sebagaimana arahan dari Bupati Lingga supaya bekerja sesuai dengan Visi & Misi untuk membangun Kecamatan Selayar”.

Ditambahkan oleh Muhammad Saman, S.Pd ;” selain akan meneruskan program yang telah terencana, saya juga akan menjalankan tugas sebaik mungkin, saya tau untuk membangun suatu wilayah tidak gampang, harus melakukan koordinasi antar baik komponen masyarakat juga dengan para Kades, BPD, TNI & Polri, rekan Media maupun masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Selayar ini”.

“Seandainya dalam saya mengemban tugas nanti, tolong ingatkan dan atau nasehati saya, agar saya dapat bekerja dengan semaksimal mungkin, tentu nya dengan kerja sama yang baik” ; demikian Muhammad Saman S.Pd mengakhiri.
Dalam kesempatan yang sama, Dedi supartono S.Sos, dalam pidatonya, dengan mimik sedikit terharu, menyampaikan ;”dalam kesempatan ini, izinkan saya mohon maaf kepada seluruh Kepala Desa, rekan rekan Media serta masyarakat se-Kecamatan Selayar, karena mungkin selama saya menjabat, lebih kurang dua tahun, secara tidak sengaja, membuat kesalahan, baik lisan dan perbuatan”.

“Pada kesempatan ini pula, saya sangat-sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini selalu membantu secara profesional dalam hal publikasi, baik kritik maupun pesan saran masyarakat, selain menjaga sinergitas, juga membantu mempublikasi kan program kerja”; ungkap Dedi Supartono S.Sos.

“Saya juga tidak lupa, kepada pihak-pihak Angkatan Darat, Angkatan Laut & Polisi serta instansi Vertikal, izinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang se-besar2nya, saya berharap koordinasi serta hubungan antar institusi yang sudah terjalin harmonis, dapat dipertahankan, bila perlu….ditingkatkan lagi, dengan demikian, saya yakin Kecamatan Selayar akan sejajar dengan Kecamatan yang lain di Kabupaten Lingga ini”;demikian Dedi Supartono, S.Sos mengakhiri kata perpisahannya.

Turut hadir dalam acar Sertijab Camat Selayar, Danpos AL, Babinsa, Kapolsubsektor, Ketua MUI Kec Selayar, Ketua KUA, Basarnas, Kepala Desa penuba , Penuba timur, Selayar ,Tokoh-Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua BPD beserta anggota.

(Jon Kosmos).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )