Deklarasi Damai Cakades Se – Kecamatan Andoolo Barat

Deklarasi Damai Cakades Se – Kecamatan Andoolo Barat

HARIANSIBER.COM|KONSEL,-Deklarasi Damai Dan Penanda tanganan Pakta Integtitas Calon Kepala Desa Pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah Kecamatan Andoolo Barat Dan Buke. Kabupaten Konawe Selatan Konsel,Senin (23/12/2019)

bertempat di Aula Kantor Kecamatan Buke telah berlangsung acara Deklarasi Damai Dan Penanda tanganan Pakta Integritas calon kepala desa yang berjumlah 18 Desa, yang terdiri dari 3 (tiga) Kecamatan yakni Kecamatan , Andoolo Barat dan Kecamatan Buke.

Pembukaan menyanyikan lagu indonesia raya Pembacaan Doa
Sambutan Camat Buke.
Sambutan Kapolres Konsel.
Sambutan Camat Andoolo Barat.
di lanjutkan dengan sesi tanya jawab Pembacaan dan Penanda tanganan Pakta Integritas di lanjutkan. bersama.

Bahwa tersebut di hadiri oleh
Kapolres Konsel.Camat Buke.
Camat Andoolo Barat.Kasat Intel Polres Konsel.Kapolsek Andoolo.
Para Kepala Desa dari 3 (tiga) Kecamatan Para Kandidat Calon Kepala Desa Para Panitia Pelaksana Pilkades di ikuti sekitar 60 Orang.

Kapolres Konsel AKBP Adrianto, SE.MH dalam sambutanya, menyampaikan agar para Toko Masyarakat, Toko Adat dan Toko Pemuda untuk  mendukung serta membantu dalam mengamankan situasi agar Pilkades dapat berjalan dengan aman damai, lancar  dan kondusif situasi Kamtibmas.

Dalam pelaksanaan Pemilihan Kades masing-masing Calon di harapkan untuk tidak melakukan kecurangan-kecurangan yang dapat merugikan masyarakat maupun para Calon itu sendiri Serta para Calon ataupun Tim Sukses agar tidak menginterfensi masyarakat di dalam melakukan kampanye Agar Para Panitia Penyelenggara tidak memihak pada salah satu Calon di

Advertisement

Penyelengaraan Pilkades.
Agar para Tomas,Toga, Toda mendukung serta membatu dalam mengamankan situasi agar pilkades dapat berjalan dengan aman damai dan Lancar.

Di dalam pelaksanaan Deklarasi Damai tersebut Personil Polsek Andoolo malaksanakan PAM yang di Pimpin Oleh Kapolsek Andoolo ,Iptu Trimo Mustofa.

Bahwa tersebut di laksanakan adalah salah satu proses Tahapan Pilkades serentak periode Tahun 2020-2026. Serta agar di dalam penyelengaraan pilkades dapat berjalan aman dan lancar.

Meningkatkan monitoring dan koordinasi secara intens terhadap para panitia Penyelengara Pilkades yang akan melaksanakan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Andoolo Barat,dan Buke agar segala tahapannya dapat termonitor dan berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,”Pungkas.

Penulis : Bang Edi

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )