Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan Polres Way Kanan Ajak Warga Pakai Masker

Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan Polres Way Kanan Ajak Warga Pakai Masker

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Way Kanan – Kapolres Way Kanan mendeklarasikan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan tahapan Pilkada 2020 mendatang.Kegiatan itu digelar dihalaman Polsek Baradatu. Kamis (10/9/2020)

Hal itu dalam rangka menindaklanjuti surat telegram Kapolri Nomor : ST/2608/IX/OPS.2./2020 tanggal 7 September 2020 tentang perintah kegiatan pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Selain Saipul Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Way Kanan,
turut hadir pula dua bakal calon Wakil Bupati Way Kanan Rina Marlina dan Ali Rahman serta Forkopimda ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) setempat.

Pada kesempatan itu, Saipul mengatakan akan melaksanakan terus adaptasi kehidupan baru ini, salah satunya dengan memakai masker.” jelas Syaipul.

Dia juga tidak ingin Pilkada kali ini menjadi ragu – ragu dalam pelaksanaan nya, sehingga gagal ataupun tidak sempurna.” Kata Syaipul.

Selain telah mensosialisasikan pada masyarakat, pemerintah daerah juga telah bekerjasama dengan KPU untuk Penyelenggaraan Pilkada harus benar-benar memperhatikan Protokol Kesehatan.” ucapnya usai acara deklarasi tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung, Mendeklarasikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan tahapan Pilkada 2020, dengan menjaga jarak dan hindari kerumunan dan menggunakan masker serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat. Harapnya.

(Irawan/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )