Ole777

Ole777

Demi Layanan Informasi Publik Soal Pengawasan Partisipatif , Ini Yang Dilakukan Panwascam

1 min read

POST : Karawang, 29 November 2023 || Kontributor : Rika Yani

HarianSiber.com || KARAWANG – Panwascam kecamatan Tirtajaya, menggelar kegiatan press release dalam rangka peningkatan kapasitas sumberdaya manusia dalam pelayanan informasi publik terhadap pengawasan partisipatif. Bertempat di Kantor Panwascam Kecamatan Tirtajaya jalan Pisangsambo Tamiang- Pisangsambo Pangakaran, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang. Sabtu, (25/11/2023)

 

PHOTO : Idris Marbawi ketua Panwascam kecamatan Tirtajaya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus panwascam Tirtajaya, perwakilan tokoh masyarakat, perangkat desa, awak media dan perwakilan dari kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang. Idris Marbawi selaku ketua Panwascam Tirtajaya menyampaikan bahwa kegiatan press release tersebut dalam rangka menyampaikan kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya manusia dalam pelayanan Informasi Publik Terhadap Pengawasan Partisipatif.

“Kegiatan Press release ini Dalam Rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia dalam pelayanan Informasi Publik Terhadap Pengawasan Partisipatif Kampanye yang tahapannya sudah dimulai sejak hari ini 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024,” tambahnya.

Panwascam berharap adanya peran serta masyarakat menjadi pengawas partisipatif guna terlaksananya pemilu yang adil dan damai, Panwascam siap menerima aduan atau menerima informasi baik secara online maupun offline dari masyarakat yang tentunya informasi tersebut akan segera ditindaklanjuti apabila telah memenuhi unsur pelanggaran pemilu. (red**RY).

Editor : Suwarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *