Demi Suksesnya TMMD ke 105, Dandim 0412/LU Adakan Doa Bersama

Demi Suksesnya TMMD ke 105, Dandim 0412/LU Adakan Doa Bersama

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Komandan Kodim (Dandim) 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi beserta anggota dan masyarakat Desa Batu Nangkop mengadakan doa bersama dalam rangka TMMD ke 105 bertempat di Rumah Kepala Desa Batu Nangkop,Edi Waluyo, senin (8/7/2019).

Hadir dalam kegiatan Doa bersama ini: Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi, Pabung Tbb Mayor Inf A. Sunarya, Camat Sungkai Tengah Bpk Idris, Perwira Staf Kodim 0412/LU, Danramil Jajaran Kodim 0412/LU, Kasubid BPBD Kab LU Bpk Khairudin SE, Kades Batu Nangkop Bpk Edi Waluyo, Anggota Koramil 412-06/SU dan Koramil 412-02/SS, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda dan ratusan masyarakat desa setempat.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0412/LU. Letkol Inf Krisna Pribudi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menghadiri acara Doa Bersama yang digelar di rumah Kediaman Kepala Desa dalam rangka Pembukaan TMMD ke 105 di Desa Batu Nangkop.

Semoga kegiatan yang dimaksud dalam pelaksanaan TMMD yang ke-105 diberikan kelancaran, keselamatan dan kesehatan baik Pisik dan non Pisik sudah kita laksanakan dan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Batu Nangkop ini, setelah selesai nanti akan saya titipkan Anggota kita dari Kesatuan dan Intansi untuk Pelaksanaan kegiatan TMMD ini” Papar Letkol Inf, Krisna Pribudi.

Ditempat yang sama, Camat Sungkai Tengah Idris.SE.MM, mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar – besar nya kepada semua yang telah datang hadir dalam acara doa bersama ini dalam rangka doa bersama Pembukaan TMMD ke 105 yang dilaksanakan di Desa Batu Nangkop yang akan di buka pada hari rabu (10/7/2019).

Rencana yang kita buat sesuai dengan RAB yang ada seperti: Membuka Badan Jalan saat ini sudah Rampung, merehap Masjid sudah memasuki tahap pengecoran , merehap Gereja sudah dilaksanakan semua semoga bisa selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan,” Ungkap Camat Sungkai Tengah.

Lebih lanjut, Camat Sungkai Tengah ini banyak Beraneka Ragam Agama dan kami sangat bertolerasi antara beragama alhamdulilah kami bersyukur bisa hidup berdampingan secara damai, melalui Pra TMMD sampai dengan selesai mudah mudahan tidak ada persoalan yang mendalam walaupun ada sedikit percikan namun semuanya telah diselesaikan dengan Kepala Desa Batu Nangkop.

Senada disampaikan oleh Kades Batu Nangkop Edy Waluyo, SPD ,” memberikan Apresiasi kegiatan TMMD ke-105 yang digelar oleh Dandim 0412/LU, Melalui doa bersama ini, Kita akan memulai kegiatan TMMD ini didesa Batu Nangkop sehingga nantinya bisa terlaksana dengan baik dan sukses tanpa ada halangan apapun,” Ujar Edi Waluyo, senin (8/7/2019).

Menurut Edi Waluyo, Kegiatan ini adalah Hajat Nasional untuk membangun Desa Batu Nangkop, karena melalui TMMD Desa kita telah dibuka Jalan Penghubung antara Desa tetangga guna menunjang Perekonomian yang ada didesa Batu Nangkop, dengan adanya kegiatan TMMD ini atas nama warga masyarakat Desa Batu Nangkop sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada.Kodim 0412/LU melalui TMMD ke 105 tahun 2019 yang telah di laksanakan di desa ini,” Pungkas Kades Batu Nangkop.

(Anton).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )