Derita Tumor Ganas, Warga Kabupaten Tanggerang Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Derita Tumor Ganas, Warga Kabupaten Tanggerang Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

HARIANSIBER.COM| Tanggerang –Penyakit tumor ganas yang di alami Tadin (59) Selama tiga tahun, Nelayan Kampung Rawa Sabat RT 07/05, Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri Kab. Tangerang. Jumat (19 Juni 2019).

Dewi anak sulung  Tadin mengatakan ayahnya diketahui menderita penyakit tumor ganas saat diperiksa di RS Siloam Karawaci, tiga tahun yang lalu. Namun karena tidak memiliki biaya, Dewi memilih untuk merawat ayahnya di rumah dengan pengobatan seadanya.

“Dulu awalnya hanya benjolan kecil, lalu diperiksa benjolan tersebut di RSU Siloam, kata dokter penyakit tumor ganas, setelah itu kami dibawa lagi ke rumah untuk merawat seadanya saja, “ ucap Dewi

Tardin merupakan nelayan yang setiap harinya mencari ikan di laut untuk menafkahi keluarganya. Namun saat ini ayahnya sudah tidak bisa pergi melaut karena tumor yang tumbuh dikepala ayahnya semakin membesar.

Dewi sang anak berharap ayahnya bisa segera diobati dan bisa segera sembuh seperti biasanya, Dewi juga mengatakan jika pihaknya sangat membutuhkan bantuan untuk pengobatan Tardin.

Semoga ada orang dermawan yang bisa membantu pengobatan ayah saya agar bisa sembuh seperti dulu. Ujarnya

“Kalo sekarang satu minggu ini saya harus bulak balik RSU untuk menjalani Rawat Jalan kemungkinan dokter menjelaskan Selasa sudah ada rencana Operasi,” Ungkap Dewi.

Achmad

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )