Desa Kamplas Telah Salurkan BLT dan Honor Perangkat Desa

Desa Kamplas Telah Salurkan BLT dan Honor Perangkat Desa

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Melalui rapat musyawarah Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahun 2020.

Selain membagikan BLT kepada masyarakat yang memang berhak menerimanya, lanjut Kades, kita telah menyalurkan honor gaji bagi para Perangkat desa yang memang telat salur ditahun 2019 kemarin.

Hal ini disampaikan Kades Kamplas Kecamatan Abung barat, Suherman saat diwawancara langsung oleh Wartawan hariansiber.com dikediamannya hari ini. Kamis.(25/6/2020)

Alhamdulilah kita sudah menyelesaikan pembayaran gaji bagi perangkat desa yang telat salur tahun 2019 dan telah dibayarkan ditahun anggaran 2020 ini.

Terkait Penanganan Covid-19, sambung Kades, kita telah memberikan masker secara gratis kepada masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker terutama disaat sedang melakukan aktivitas diluar rumah.”ungkap Suherman.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Camat Abung Barat, Babinsa, Babinkantibmas, BPD, LPM, dan segenap Perangkat Desa Kamplas.

(Sanwani/An)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )