Desa Terung tidak Mau lengah dalam penanganan covid 19

Desa Terung tidak Mau lengah dalam penanganan covid 19

Hariansiber.com||Magetan – Kota Magetan saat ini sedang gencar gencarnya memutus mata rantai COVID 19,dan saat ini kota Magetan ada 31 lagi yang positif Corona. Desa Terung yang salah satu desa di kab magetan tidak mau kecolongan dalam penangan indemik virus ini,mengingat salah satu warga desa terung yang barusan meninggal berkategori PDP oleh sebab itu pemerintah desa Terung beserta masyarakat,lembaga,serta seluruh Relawan dengan suka rela membuat portal dijalan masuk desa tersebut.

Lurah Desa Terung Suwarno turun langsung di lokasi portal untuk menutup portal bersama relawan covid desa Terung.
Virus Corona ini betul betul sangat dirasakan dampaknya bagi masyarakat semua terutama desa Terung.

Menurut kepala Desa yang baru menjabat Desember 2019 mengungkapkan bahwa portal ini dibuat untuk menjaga keluar masuknya mobil atau motor dari luar yang ingin masuk Desa tersebut diperika dan untuk menghindari menjalarnya virus yang telah merenggut nyawa disemua negara, saya tidak mau warga saya terkena virus covid 19″
Pembuatan portal ini sudah bermusyawarah dengan semua lembaga.
” ini sudah menjadi kesepakatan bersama mas”
Ditanya wartawan harian siber sampai kapan portal ini di berlakukan” beliau menjawab” sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan”
Semoga dengan banyaknya desa yang sadar akan virus ini akan segera berakhir bencana nasional dan bahkan global ini. ( red/mgt1)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )