Desa Wongsorejo Salurkan BLT-DD Tahap Ketiga Untuk 279 Penerima Mamfaat

Desa Wongsorejo Salurkan BLT-DD Tahap Ketiga Untuk 279 Penerima Mamfaat

Banyuwangi,hariansiber.com – Desa Wongsorejo kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi salurkan BLT-DD tahap ketiga bertempat di aula desa Wongsorejo.

279 penerima BLT-DD desa wongsorejo kabupaten Banyuwangi dari tiga dusun yang ada yakni dusun karangrejo selatan, dusun karangrejo utara dan dusun krajan yang paling banyak penerima BLT-DD tahap ketiga adalah dusun krajan hingga mencapai 205 penerima mamfaat.

Kepala desa Wongsorejo Abdul Bakar ketika di wawancarai membenarkan penyaluran BLT-DD tahap ketiga tahun 2020

” Ini BLT-DD tahap ketiga dari dana desa tahap yang kedua untuk 279 penerima dan untuk dana desa tahap ketiga atau 20 persen akan kami musdeskan kembali apakah masih 279 penerima atau ada perubahan kami masih menunggu laporan dari para RT ” papar Abu bakar selaku kades(selasa 28/07/20) di aula desa wongsorejo.

Sementara itu yoyok selaku kepala dusun (kadus) krajan membenarkan kalau warga dusun krajan paling banyak penerima BLT-DD sekitar kurang lebih 205 penerima namun mereka tidak hadir semua karena kondisi fisik ada yang tua renta dan juga ada yang kondisi sakit jadi kami antar kerumahnya ungkap yoyok.

Sugianto dari dusun krajan selaku penerima mamfaat BLT-DD merasa sangat terbantu dengan uang senilai Rp 600.000.

” Dengan ada bantuan dari pemerintah desa saya cukup terbantu bisa saya belikan beras dan keperluan rumah tangga lainnya dan ini saya terima bantuan sudah ketiga kalinya mas ” pungkas sugianto.

Wartawan : Robby

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )