Di Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Lampura Rombak Lagi Aselon III dan IV

1 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Dibulan Suci Ramadhan ini Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Merombak lagi Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Aselon III dan IV. di Aula lingkungan pemkab lampura, Kamis (21/4/2022)

Sebanyak Pejabat Administrator 17 orang untuk mengisi kekosongan jabatan 5 orang dan rotasi jabatan 12 orang, Kemudian 39 pejabat pengawas mengisi jabatan yang kosong 10 orang dan rotasi jabatan 29 orang.
Jadi jumlah total keseluruhan yang mengikuti pelantikan 56 orang.

Turut hadir pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut dilantik oleh Bupati Lampung Utara yang kini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.Lekok.M.M. Kepala BKPSDM Hairul Fadila, Serta jajaran forkompinda.

Sekdakab Lampura Lekok menyampaikan bahwa Kekosongan ini dikarenakan pejabat sebelumnya menjalani masa pensiun dan mengundurkan diri.

Lebih lanjut sekda menjelaskan ada jabatan yang mengalami kekosongan karena pensiun dan pengunduran diri. Walaupun masih dalam situasi pandemi, pemantauan akan terus dilakukan dan mengevaluasi perkembangan semua lini. Seiring waktu, begitu banyak perubahan pola prosedur pemerintahan yang cepat dan dinamis.

Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik serta penuh dengan tanggung jawab. Mohon untuk semua pejabat yang baru agar benar-benar memahami tugas masing-masing. Kita tidak bisa kerja sendiri. Harus menjalin kerjasama yang baik untuk dapat melewati masa sulit ini,” Ujarnya.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.