Di Buol Sudah 50 Orang Pasien Covid 19 Sembuh

Di Buol Sudah 50 Orang Pasien Covid 19 Sembuh

HARIANSIBER.COM BUOL-Tersisa 7 orang kasus pasien positif corona di buol masih jalani perawatan Tim dokter rumah sakit umum  (RSU) mokoyurly diKabupaten Buol Sulawesi tengah kembali merilis daftar nama pesien covid -19   jumlah keseluruhan pasien corona Yang sembuh 50 orang Yang sebelumnya 47 orang  dari 57 kasus, seluruh warga tersebut sudah kembali kerumah masing-masing bersama keluarga setelah menjalani perawatan dan pengobatan dirumah sakit.

Juru bicara (Jubir) Satgas Covid-19  dr. Arianto Panambang mengatakan dari 47 orang bertamba 3 orang yang dinyatakan sembuh sebagian besar merupakan pasien yang sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit darurat rumah susun sederhana sewa (Rusunawa).
Berikut 3 orang Daftar Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kabupaten Buol yang di Nyatakan Sembuh, berdasarkan Hasil Pemeriksaan Swab PCR dua kali berturut-turut dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar Update selasa (16/6) yaitu . Pasien C-19 34 Buol nama Kelly (7) Kelurahan Buol, Biau 2. Pasien C-19 37 Buol Puniawati (12) Kelurahan Buol,  Biau 3. Pasien C-19 41 Buol Jandri (45) Kelurahan Buol kecamatan  Biau.
Berdasarkan rilis update data kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebelumnya  24 orang,tidak ada ketambahan serta naik status Dan bukan Covid 19 sebanyak 9 orang smentara itu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) kosong Dan Pasien Terkonfirmasi  Covid-19 sebanyak 50 orang sudah sembuh tersisa 7 orang lagi Yang masih dalam pengobatan di rumah sakit.  Walaupun demikian  bahwa sesuai SOP pasein sembuh tersebut tetap melakukan isolasi mandiri di rumah 14 hari kedepan,  tetap jaga jarak,  pakai masker. Karena setiap saat berpotensi untuk terjadi Re-Infeksi dari lingkungan sekitar.”kita berharap semua pasien covid 19 cepat sembuh Dan kembali kerumah bersama keluarganya..”pungkas dr Arianto Panambang(RUS)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )