Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Di Duga Keberatan Di Beritakan , Oknum Pemborong Amuk Wartawan

1 min read

Photo : Oknum Pemborong dan kedua anaknya sedang amuk wartawan

Grobogan , 07 Februari 2023

Hariansiber.com || GROBOGAN – Sebuah rekaman video yang berdurasi 39 detik terlihat jelas 2 remaja dan 1 Pria paruh baya sedang cek – cok adu mulut dengan seorang pria yang di ketahui adalah wartawan dari salah media online di Grobogan. Tidak hanya cek – cok adu mulut bahkan mereka terlihat nyaris adu jotos. Peristiwa yang terjadi pada Senin ( 06/02/2023 ) di sebuah kantor pelayanan jasa kepengurusan sertifikat tanah di Jl. Gajah Mada Purwodadi tersebut, sontak membuat para karyawan kantor kaget dan berupaya melerainya . Dan berikut adalah tayangan videonya ” :

Video : peristiwa cek Рcok adu mulut oknum pemborong dan wartawan 

Masih belum di ketahui pasti penyebab terjadinya peristiwa tersebut, namun dari informasi sementara yang berhasil di himpun hariansiber.com, oknum pemborong sepertinya keberatan saat namanya di sebut dalam sebuah pemberitaan tentang dugaan mangkraknya pembangunan jembatan penghubung antar desa Sobo dan desa Suru kecamatan Geyer.

Sebelumnya, Wartawan yang bersangkutan tersebut bermaksud akan memberikan hak jawabnya terkait berita yang telah di buatnya, namun dari kedua remaja yang mengaku anak dari pemborong , tersulut emosi dan mulai bertindak arogansi.

Hingga berita ini di terbitkan, kedua belah pihak masih belum memberikan keterangan resmi untuk keberimbangan berita ini. ( Red – W@rno )

Sumber : hariansiber

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *