Di Musda HDCI Jawa Timur, Wabup Rahmat Santoso Kenalkan Keindahan Alam Blitar

2 min read

Wabup Blitar (kanan) bersama Ketua HDCI Jawa Timur.

HARIANSIBER.COM|BLITAR – Wakil Bupati (wabup) Blitar Rahmat Santoso menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur di Hotel Harris Kota Malang, Sabtu (26/2/2022). Dengan membawa misi mengenalkan keindahan alam Kabupaten Blitar kepada klub pecinta motor gede asal Amerika tersebut.

Disini wabup mendorong agar klub ini bisa membantu pemerintah dalam membangkitkan ekonomi dan pariwisata yang terpuruk di masa Pandemi Covid-19. Tak terkecuali Kabupaten Blitar terkena dampaknya sehingga perlu dukungan dan promosi untuk bangkit kembali.

“Sebagai sebuah kelompok dan bagian dari masyarakat , kita harus membantu pemerintah,  Seperti mempromosikan tempat wisata. Saya berharap agar HDCI bisa ikut mempromosikan tempat-tempat wisata di Jawa Timur termasuk di Kabupaten Blitar,” kata Wabup Rahmat Santoso.

Makde Rahmat sebagaimana sapaan Wabup Blitar ini pun mengenalkan wisata alam pantai yang banyak dimiliki Kabupaten Blitar. Hingga ke wisata cagar budaya seperti Candi Penataran dan Candi Simping.

“Semoga melalui Musda ini terjadi kesepakatan dan memunculkan tokoh terbaik untuk memimpin HDCI Jatim di periode mendatang. Dan mempunyai program yang bagus dalam mempromosikan daerah seperti Kabupaten Blitar yang memiliki banyak wisata alam yang luar biasa,” pungkas Makde Rahmat yang juga pengurus HDCI Surabaya.

Sementara dalam Musda tersebut, memilih Tony Wahyudi secara aklamasi untuk periode 2022 – 2025. pria akrab disapa Yudi itu terpilih menjadi Ketua periode ke-4 menggantikan Ahmad Riyadh yang habis masa jabatannya.

“Terima kasih kepada seluruh mentor dan pengurus sebelumnya. Saya sampaikan terima kasih kepada semua mentor, termasuk Pak Ahmad Riyadh dan pengurus-pengurus sebelumnya,” ujarnya.

Menurut Tony, selain tetap menjalankan program bakti sosial rutin, pihaknya akan meningkatkan animo para biker untuk membentuk cabang pengurus baru di setiap daerah.

“Dan dalam waktu dekat kami akan menggelar Rakerda (rapat kerja daerah), sekaligus sebagai ajang silaturahmi biar lebih saling mengenal dan solid,” ungkap Tony Wahyudi yang juga Wakil Ketua HDCI Pusat.

Penulis : Meidian Dona Doni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.