Di Ujung TMMD Pantirejo, Satgas Bersihkan Tempat Ibadah

Di Ujung TMMD Pantirejo, Satgas Bersihkan Tempat Ibadah

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan, Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah anggota satgas bersama masyarakat Desa Pantirejo melaksanakan bakti sosial, pembersihan tempat Ibadah, yakni Masjid Nurul Huda, Senin (13/04/2020) .

Pembersihan tempat ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Pantirejo, Letda Inf. Suryono. Sejumlah warga masyarakat, termasuk perangkat desa ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Menurut an Komandan SSK, Letda Inf Suryono, sehubungan telah selesainya beberapa sasaran fisik TMMD, dirinya berinisiatif untuk mengadakan bakti sosial, salah satunya dengan pembersihan tempat ibadah.

Dikemukakan, kegiatan tersebut selain untuk bakti sosial juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, apalagi saat ini masih pandemi Covid -19.

‘’Kami berharap, dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat membantu masyarakat untuk membersihkan tempat ibadah. Dengan demikian warga masyarakat saat beribadah menjadi khusuk dan nyaman,’’ papar .Letda Inf. Suryono. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )