Dibangun Tentara, Tidak Akan lagi Trauma Jatuh

Dibangun Tentara, Tidak Akan lagi Trauma Jatuh

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Salah satu warga dari ribuan warga di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, barangkali yang paling bahagia adalah Mbah Nur Atun (56). Usut punya usut, ternyata dia pernah jatuh di jalanan di desanya, lantaran memang kondisi jalannya sangat jelek.

”Kula pernah tiba kejeglong dalan. Rasane taseh trauma, wong wektu niku tatune kula cukup parah (saya pernah jatuh karena masuk lubang jalan. Rasanya masih trauma, orang waktu itu luka saya cukup parah -Red), ungkap Mbah Nur Atun, kepada Tim Pendim Pekalongan.

Sebagai buruh tani, Mbah Nur, mengaku, setiap harinya harus mondar-mandir di jalan utama yang ada di desanya. Mulai saat musim tanam, saat panen, termasuk sesekali mengangkut beras karena disuruh orang.

Untuk itu, demikian Mbah Nur, dengan dibangunnya jalan di Desa Pantirejo, dirinya sudah tidak akan trauma lagi jatuh, saat beraktifitas di desanya. ”Jalan akan menjadi baik, sehingga tidak akan takut lagi jatuh saat mengangkut beras dengan sepeda,” tambah Mbah Nur.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )