Dibawah Kepemimpinan Roby Perlahan Bintan Mulai Bangkit

1 min read

Hariansiber.com|Bintan – Dalam kunjungan Safari Ramadhan perdana ke Kecamatan Mantang beberapa waktu yang lalu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan beberapa target capaian ke depan yang terfokus pada pembangunan infrastruktur di kecamatan Mantang.

“Ada beberapa point yang sudah kita rencanakan, mulai dari Masjid yang telah dianggarkan. Dermaga masyarakat, pelan-pelan kita benahi dan kita realisasikan apa yang memang menjadi kebutuhan masyarakat sesuai kemampuan kita” jelas Roby saat ditanyai seusai kegiatan Safari Ramadhan, Selasa malam (05/04).

Roby dengan tegas menyampaikan bahwa saat ini Kecamatan Mantang cukup mendapat perhatian serius dari sektor pembangunan fisik yang memang harus segera mungkin dilakukan untuk penunjang segala aktifitas masyarakat. Bahkan ditargetkan akan ada jalan lingkar yang menghubungkan Kecamatan Mantang.

“Alhamdulillah tadi juga dari Wakil Ketua I DPRD Keri, Ibu Hj. Dewi Kumalasari menyampaikan bahwa akan ada pembangunan jalan lingkar dari Pemprov. Kita bersyukur, artinya bisa kita saling sinergi bersama” tambahnya.

Sebelum menutup pernyataannya, Roby juga menyampaikan tekad Pemerintah Kabupaten Bintan untuk bisa mengaliri listrik diseluruh Kecamatan Mantang dengan skala 24 jam non stop. “Saat ini Alhamdulillah di Mantang sudah semua, tinggal Dendun sebagian dan satu pulau lagi” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.