Dicek Tim Wasev Kodam, Pembangunan Talud TMMD Disarankan Dipercepat

Dicek Tim Wasev Kodam, Pembangunan Talud TMMD Disarankan Dipercepat

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Pabandya Bhakti TNI, Letkol Inf. May Arfan Tiyo, “turun” untuk lakukan sejumlah evaluasi pelaksanaan TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan dan warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Sementara TMMD tersebut baru berlangsung sepekan.

Banyak saran masukan yang disampaikan Letkol Inf. May Arfan Tiyo, yang turun ke lapangan dengan didampingi Serka Yan Setiadi, Kasi Ter Korem 071/Wijayakusuma, Letkol Inf. Sapto Broto, serma Artanto, terkait pelaksanaan TMMD di desa Pantirejo tersebut.

Salah satunya saat cek pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan, disarankan agar diperhatikan manajemen waktu, terkait banyaknya kendala di pembangunan talud itu.

Sebagaimana diketahui, di pembangunan talud, asing-masing di Dukuh Jlubang dan Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, banyak muncul kendala. Terutama, sering turunnya hujan yang membuat pekerjaan sedikit melambat.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )