Didampingi Ketua LKPK, Aspar Resmi Laporkan Persoalan Lahannya

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang-Aspar pemilik lahan seluas 12.000 meter di Tanjung Duku RT 01/RW 04 resmi melaporkan persoalan lahannya tersebut ke Polresta Tanjungpinang.

Pengaduan ini, Aspar didampingi langsung oleh lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (LKPK) provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Bukan hanya ketua LKPK, Kennedy Sihombing, wakil ketua LKPK, Rahmanullah turut serta mendampingi hingga Aspar selesai dimintai keterangan.

Laporan pengaduan ini terkait peristiwa penipuan dan pemalsuan surat yang ditanda tangani oleh Briptu Rachmat Hidayat.

Menurut Aipda Alfredo Tampubolon petugas piket Reskrim yang bertugas menerima pengaduan menyebutkan. Pengaduan ini akan dimasukkan kepada kasat untuk disposisi. Untuk tindakan selanjutnya akan diinformasikan kepada pihak pelapor.

“Dalam 2 atau 3 hari ini kita kabari kelanjutannya”, katanya singkat.

Sementara itu pihak LKPK Kepri mengapresiasi sambutan pihak kepolisian terhadap laporan Aspar. Kennedy juga mengatakan akan terus memantau.

“Kendati kita sudah bertemu dengan pihak aset provinsi, kita akan terus berjalan. Kita akan pantau perkembangan pengaduan ini”, tegasnya.

Aspar sendiri selaku pelapor berharap persoalan lahannya segera menemukan titik terang dan tidak berlarut-larut. Ia tetap bersikukuh tidak pernah membebaskan lahannya ke pihak aset provinsi.

“Semoga dengan laporan pengaduan ini bisa terungkap fakta sebenarnya”, harapnya.

(Lani Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.