Didaulat Jadi Koordinator Penyedia Logistik TMMD

Didaulat Jadi Koordinator Penyedia Logistik TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Didaulat oleh pemerintahan Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, untuk menjadi koordinator penyedia logistik di pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desanya, Bu Witiarsih nyatakan siap.

”Saya siap ketika ditunjuk untuk menjadi koordinator penyedia logistik untuk warga dan TNI yang sedang bekerja di lokasi TMMD. Ini tugas mulai, sepenuhnya amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin,” tandas Witiarsih.

Untuk tugas itu, dia nyatakan sudah melakukan sosialisasi kepada sejumlah Ibu Ketua RT dan ibu Ketua RW se Desa Pantirejo. Dijelaskan, meski tidak ada ketentuan bahwa warga harus menyediakan logistik, ”ini kalau dalam budaya Jawa yang namanya tepo sliro, mosok sudah dibantu oleh Bapak-Bapak TNI, desa dibangun, terus warga tidak membalas budi baik itu,” terang Witiarsih.

Dari hasil sosialisasi, lanjutnya, semua Ketua RT dan Ketua RW se Desa Pantirejo sangat antusias untuk melakukan hal itu. ”Semua ibu-ibu antusias, dan bahkan mereka sudah membuat jadwal giliran untuk menyediakan logistik tersebut,” tambahnya ibu perangkat desa yang tinggal di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber.com

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )