Diduga Ada Oknum Yang Gelapkan Ban Gub Di Desa Kemiri

Diduga Ada Oknum Yang Gelapkan Ban Gub Di Desa Kemiri

Hariansiber.com Karawang,– Jahi (68) warga Dusun, Karajan A, Desa Kemiri, Kecamatan, Jayakerta, Kabupaten Karawang, hingga saat ini belum medapatkan bantuan sembako dari gubernur jawa barat. Padahal, Juhi terdata di danom Pos dan terdata di desa, Senin (15/06/20).

pembagian sembako bantuan dari Ban Gub Jabar sejak tanggal 3 Juni 2020 di Desa Kemiri diduga ada yang tidak sampai kepenerimanya, karena dari pengakuan Juhi, ia terdata namun belum dapat paket sembako. bahkan RT setempatpun sempat datang kerumahnya mengimpormasikan datanya ada sebagai penerima bantuan.

“ada RT datang kesini kata dia, ada datanya sebagai penerima bantuan tapi sampai saat ini belum datang juga” kata Juhi saat di temui di rumah kediamannya di RT RT 19/04, Senin (15/06/20).

Lanjunya, iapun tidak begitu banyak menuntut soal bantuan sembako dan uang 150 ribu bantuan dari Provinsi Jawa Barat, karea kata Juhi, ia merasa orang bodoh jadi soal bantuan, bagaimana nanti saja

“urusannya bagaimana nanti saja, karena sayasih merasa orang bodoh dan sudah tua” tuturnya.

Dar informasi yang diperoleh bahwa batuan dari Provinsi Jawa Barat milik Juhi sudah ada yang mengambil dan tertera bukti tandatangan “sudah ada yang ngambil karena ada bukti tandatanan”kata salah satu warga kemiri menjelaskan

Daman Huri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )