Diduga Berbelok Arah Secara Tiba Tiba, Pengendara Motor Meninggal Dunia Tertabrak Innova di Aceh Jaya

Diduga Berbelok Arah Secara Tiba Tiba, Pengendara Motor Meninggal Dunia Tertabrak Innova di Aceh Jaya

Hariansiber.com| Calang – Diduga berbelok arah secara tiba tiba, pengendara sepeda motor meninggal dunia tertabrak oleh mobil kijang innova di Aceh Jaya, Jumat, (6/3/2020) sekira pukul 10.20 wib.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir SE,Ak., MM melalui Kasat Lantas AKP M Frans, SE kepada media ini menjelaskan, kendaraan yang terlibat laka lantas antara Toyota Kijang Innova BK 1306 US dikemudikam oleh Ahmad Zuhdi (22 tahun) dengan Sepmor Honda Supra Fit BL 2776 EC yang dikendarai oleh Tamrin (43 tahun) meninggal dunia di rumah sakit.

“Sebelum terjadinya Laka Lantas mobil yang disopiri oleh Ahmad Zuhdi melaju dari arah Calang menuju arah Meulaboh dengan kecepatan tinggi, Sesampainya di TKP Desa  Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya tiba-tiba Sepmor Honda Supra Fit yang dikendarai Tamrin  tanpa memperhatikan situasi lalu lintas memotong jalan dari kiri jalan arah Calang ke sebelah kanan jalan,” terang AKP M Frans.

Lanjutnya, Karena sudah terlalu dekat dan tidak bisa mengelak lagi Toyota Innova menabrak Sepmor Honda Supra Fit yang mengakibatkan terjadinya Laka Lantas.

HS/Arif Nagan

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )