Diduga Kelalaian Dari Pengelola Pantai Tanjung Pakis, Mengakibatkan Bocah Ngambang Tak Bernyawa.

Diduga Kelalaian Dari Pengelola Pantai Tanjung Pakis, Mengakibatkan Bocah Ngambang Tak Bernyawa.

Karawang, hariansiber.com – Kurnia Deni (7) Seorang bocah Asal Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi hilang di pantai Tanjung Pakis (31/07), Kecamatan Pakis Jaya, Kabupaten Karawang. Saat Pencarian bocah ditemukan mengambang tak bernyawa, Sabtu (01/08/20).

pencarian korban menelan waktu lebih kurang 30 jam yang melibatkan Muspika Kecamatan Pakisjaya, Masyarakat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang.

Tenggelamnya bocah diduga akibat kelalaian pihak ketiga yang tidak menempatkan petugas pantai sehingga pengunjung harus kehilangan anggota keluarganya yang merenggang nyawa.

saat di wawancara salah satu pengunjung menjelaskan, saat masuk ke pantai tanjung pakis tidak ada himbauan dari pengelola pantai namun yang ada begitu masuk dimintai uang sebesar Rp 20.000 “Tadi bayar Rp 20.000 satu mobil” kata Mila warga Bekas, Sabtu (01/08/20).

Lanjutnya iapun mengatakan di pantai Tanjung Pakis tidak terlihat petugas pantai, yang ada hanya kerumunan pengunjung dari berbagai daerah “saya juga belum tau yang mana petugas pantai” pungkasnya.

Kini Kurnia Deni yang tenggelam di pantai Tanjungpakis disemayamkan di Perum Bumi Kahuripan Indah Blok D Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi untuk dikebumikan.

Wartawan : Daman huri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )