Direhab TNI, Asrinya Rumah Mbah Asrori

Direhab TNI, Asrinya Rumah Mbah Asrori

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Direhab TNI anggota TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, rumah Mbah Asrori ( 83 ) di Dukuh Sutosari RT 02 / RW 4. Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, sudah tampak asri.

Diketahui, rumah Asrori adalah salah satu dari 10 Rumah Tidak Layak Huni di Desa Pantirejo, yang direhab TNI bersama warga dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan. Hingga Selasa (07/04/2020), proses perehabpan rumah Asrori sudah memasuki finishing pengecatan. Wana hijau khas seragam TNI, membuat rumah di Dukuh Sutosari itu tampak asri.

‘’Alhamdulillah, rumah saya sudah jadi, tinggal penyempurnaan pengecatan sedikit-sedikit. Yang membuat saya senang, cat warna hijau muda dipadukan dengan strip hijau tua membuat rumah saya benar-benar tampak asri,’’ tutur Mbah Asrori.

Adalah Sertu Fauzi, salah satu anggota Satgas TMMD yang sehari-hari dinas di , Koramil 13/ Peninggaran, yang terus mempercantik rumah Mbah Asrori dengan cat warna hijau kombinasi.

Menurutnya, diperkirakan, hari ini, Selasa (07/04/2020), pengecatan rumah Mbah Asrori itu selesai. ‘’Usai sudah perjuangan panjang dalam merehab rumah Mbah Asrori. Di awal-awal perehaban pekerjaan benar-benar berat , menyusul tingkat kerusakan rumah di Dukuh Sutosari itu cukup banyak,’’ terang Sertu Fauzi. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )