Direktur Utama BUMD Tanjungpinang Akan Berantas Mafia Lapak

Direktur Utama BUMD Tanjungpinang Akan Berantas Mafia Lapak

HARIANSIBER.COM|TANJUNGPINANG – Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (PT Tanjungpinangpinang Makmur Bersama), Fahmi berjanji akan segera membuat Tim untuk menertibkan lapak yang disewakan ke orang lain dengan harga tinggi.

“Nanti kami akan melakukan penomoran kios dan kami akan tetapkan ke orang – orang yang benar – benar untuk jualan,” tegas Fahmi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat(10/9) siang.

Karena menurut Fahmi saat ini, akibat dari adanya sistem sewa yang berlapis – lapis tersebut pedagang di Pasar Baru I, Pasar Baru II dan Pasar Bintan Centre, yang disewakan kembali ke orang lain dengan harga yang relatif tinggi.

“Apalagi, ini ditengah Pandemi Covid-19 Ada lapak yang disewa Rp200.000/bulan, kemudian disewakan kembali dengan nilai mencapai Rp800.000 hingga lebih dari Rp1 juta per bulan,” kata Fahmi.

Fahmi menargetkan akhir Oktober 2021 ini, semua lapak yang dikelola oleh BUMD dapat diperuntukkan untuk orang – orang yang benar – benar berdagang.

“Dan kami kalau pendataan ini sudah selesai akan kami buatkan sistem non tunai,” sebutnya.

Biarpun nanti terjadi pertentangan, Fahmi menegaskan akan tetap menjalankan hal ini demi kemajuan BUMD Tanjungpinang.

“Bila mana tidak berdagang harus dikembalikan ke Pihak BUMD. Tidak boleh diperjualbelikan kembali. Kita gak mau tahu tentang lapak yang diperjualbelikan,” tegasnya.

(BUDI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )