Diresmikan Walikota Santoso, Warga Gedog-Blitar Punya Kantor Kelurahan Baru Lebih Nyaman

2 min read

HARIANSIBER.COM|BLITAR – Walikota Blitar Santoso meresmikan Kantor Baru Kelurahan Gedog di Jalan Pemuda Supomo, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (1/4/2022). Mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat dengan fasilitas kantor baru yang lebih representatif.

“Hal yang lebih penting dari peresmian ini adalah bagaimana pelayanan kepada masyarakat kedepannya bisa maksimal. Karena akan percuma kalau gedung barunya bagus kokoh tapi pelayanannya enggak maksimal atau petugasnya cemberut saja saat melayani,” kata Walikota Santoso peresmian.

Santoso menekankan pelayanan prima ke masyarakat menjadi hal yang wajib dijalankan oleh aparatur sipil negara (ASN) di Kota Blitar. Harapannya dengan pelayanan yang cepat, mudah tidak berbelit akan membuat masyarakat puas.

Kepuasan masyarakat pun akan memberikan dampak positif. Salah satunya masyarakat bisa lebih leluasa bekerja tanpa terbebani pengurusan administrasi negara. Dan hal yang terpenting dari kepuasan masyarakat adalah maka peran serta dan dukungan masyarakat ke pemerintah pun juga tinggi.

“Peresmian bertepatan dengan hari jadi Kota Blitar ke-116 kita ingin ini momen yang tepat agar pelayanan kita semakin prima. Sebagaimana kita ingin kota yang Keren dan inspiratif, pelayanan prima oleh ASN kita diharapkan bisa menginspirasi masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, Kantor Kelurahan Gedog ini dipindahkan dari Jalan Shodancho Supriyadi yang merupakan jalan Nasional/Provinsi menempati Gedung Baru di Jalan Pemuda Soepomo yang lebih sepi dengan kiri kanannya masih merupakan areal persawahan.

“Kalau kantor lama dulu sempit untuk parkir saja susah dan di depannya jalan nasional yang rame. Dengan sekarang ini diharapkan masyarakat yang ke kantor kelurahan lebih nyaman dan keselamatan masyarakat lebih aman dari kecelakaan lalu lintas karena kantor baru ini jalannya sepi, tidak dilalui kendaraan truk-truk besar,” pungkasnya.

 

Penulis: MEIDIAN DONA DONI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.