Disaksikan Camat dan RT, Tim Gugus Tugas Jemput Pasien Covid-19

Disaksikan Camat dan RT, Tim Gugus Tugas Jemput Pasien Covid-19

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melakukan Penjemputan terhadap salah satu pasien positif Covid-19 dari hasil tes swab yang dikeluarkan

Inti Biosleb Bandar Lampung pada hari sabtu tanggal 23 januari 2021 pukul 10.00 Wib. Penjemputan dilakukan pada hari ini sabtu (23/1/2021) pukul 16.00 Wib.

Diketahui pasien tersebut berinisial Hsb (31) warga Kelurahan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi, pekerjaan Pegawai Bank BRI Cabang Bukit Kemuning Lampung Utara, pasien tersebut selama ini menempati salah satu bedeng kontrakan milik Bapak Hamdani Gang Kabul Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampura.

Advertisement

Penjemputan HSB ini mendapat Pengawalan ketat dari pihak Kepolisian dan TNI, BPBD, Personil Pol PP, Dinas Kesehatan, Dishub dan PMI, yang disaksikan oleh Camat Kotabumi Selatan, Sari husin,SE dan Ketua RT 01/07, Zuheri,SH.

Kini Pasien HSB telah dibawa oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ke Gedung Islamic Center Kotabumi untuk menjalani Isolasi.

Sementara itu warga sekitar meminta kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 agar secepatnya melakukan penyemprotan disekitar area bedeng kontrakan yang ditempati oleh HSB selama ini guna meminimalisir adanya Penyebaran dan Penularan Virus tersebut.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )