Disdikbud Masih Menunggu Penetapan Status Zona Terkait Pembelajaran Tatap Muka

Disdikbud Masih Menunggu Penetapan Status Zona Terkait Pembelajaran Tatap Muka

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) masih menunggu proses penetapan status zona terkait Proses pembelajaran tatap muka di sekolah.

Karena Lampura sebelumnya sudah ditetapkan menjadi zona orange, sehingga proses belajar mengajar dilakukan melalui sistem Daring dan tidak diperkenan bertatap muka secara langsung guna menghindari penyebaran virus corona.

Kita masih menunggu proses penetapan status zona terlebih dahulu, jika memang Lampura statusnya turun menjadi zona kuning maka akan kita kaji ulang terkait Pembelajaran tatap muka secara langsung ini.” ujar M.Saragih kepada hariansiber.com saat dijumpai di Disdikbud hari ini. Senin (5/10/2020).

Namun jika memang Lampura statusnya telah menurun menjadi zona kuning maka nanti akan kita kaji kembali, kalaupun itu dilakukan sistem Pembelajaran tatap muka di sekolah maka pihak sekolah harus mempersiapkan Protokol Kesehatan (Protkes) dan hasil rapat musyawarah para Walimuridnya.” pungkas Saragih.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )