Ditangguhkan Penahanannya dan Wajib Lapor Inilah Sosok Zikria Penghina Walikota Risma

Ditangguhkan Penahanannya dan Wajib Lapor Inilah Sosok Zikria Penghina Walikota Risma

Hariansiber.com| Surabaya – Meski dipulangkan setelah penahanannya ditangguhkan, Zikria, pemilik akun Facebook Zikria Dzatil atas penghinaan kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau sering di panggil Risma, harus melakukan wajib lapor ke Polrestabes Surabaya.

Advent Dio Randy Kuasa Hukum Zikria mengaku, proses penangguhan penahanan sudah dilakukan oleh Penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya.

“Untuk sementara tetap wajib lapor. Seminggu sekali, Senin atau kamis,” kata Dio kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Senin (17/2/2020).

Dio menambahkan, untuk proses selanjutnya tetap akan diserahkan kepada Polrestabes Surabaya, apakah kasus Zikria berlanjut atau tidak. Namun harapannya, perkara tersebut bisa segera di-SP3 (Surat Penghentian Penyidikan Perkara).

“Harapan saya selaku kuasa hukum dan keluarga Ibu Zikria, perkara ini bisa untuk di-SP3. Ibu Zikria sendiri sangat menyesal atas apa yang sudah dilakukan,” ungkapnya.

Sementara itu Dzikria mengaku ingin bertemu langsung dengan Wali Kota Risma untuk meminta maaf secara langsung. Namun untuk jadwal pertemuan itu, ia serahkan ke kuasa hukumnya.

“Nanti semuanya diurus kuasa hukum saya. Harapan saya bisa segera bertemu Bunda Risma secepatnya. Mudah-mudahan,” ungkap Zikria.

Zikria keluar dari Gedung Anindita tempat ia ditahan sekitar pukul 13.15 Wib. Ia keluar dengan menggendong anak ketiganya dengan didampingi suaminya, Daru Asmara Jaya serta kuasa hukumannya, Advent Dio Randy.

Perempuan asal Kota Bogor, Jawa Barat itu terlihat gembira. Matanya tampak berkaca-kaca. Ia menumpang sementara waktu di kantor kuasa hukumnya di Surabaya

HS-(Redho Fitriyadi)

Editor : HS-Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )