Ditanya Soal Anggaran Publikasi Media, Kadis Kominfo Bungkam

1 min read

– Diduga Kangkangi UU No 14 Tahun 2008

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Usai sudah Momentum Pelantikan Wakil Bupati Lampung Utara yang telah dilaksanakan pada hari Jumat (10/6) kemarin di Bandar Lampung.

Momentum Pelantikan orang nomor dua di Kabupaten yang berjuluk Ragam Tunas Lampung ini tidak bisa ditayangkan berbentuk Advertorial karena media online tidak ada Advertorial.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadis Kominfo Lampung Utara, Donny Ferwari Pahmi melalui sambungan via WhatsApp kepada media ini pada hari kamis (9/6/2022) pukul 18.57 malam.

Sebelumnya media ini pernah membahasnya dengan Kadis Kominfo, Donny Perwari Fahmi diruang kerjanya beberapa waktu lalu sebelum memontum Pelantikan Wakil Bupati Lampung Utara dilaksanakan, dengan harapan momen tersebut nantinya bisa ditayangkan berbentuk Advertorial.

Sementara Kepala Diskominfo Lampung Utara, Donny Ferwari Pahmi, saat di Konfirmasi terkait anggaran publikasi media melalui sambungan telephone selluler aktif namun tidak diangkat, Begitu juga saat dihubungi melalui Aplikasi WhatsApp dibaca namun tidak dibalas.

Hal ini sontak mengundang tanda tanya besar dari awak media. Bahkan diduga kuat terkesan tertutup soal keterbukaan informasi publik. Berbanding terbalik dengan UU Keterbukaan Informasi Publik No 14 tahun 2008.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.