Ditengah Pandemi Covid-19, Brimob Peduli Bagikan Sembako Pada Masyarakat

Ditengah Pandemi Covid-19, Brimob Peduli Bagikan Sembako Pada Masyarakat

HARIANSIBER | GAYO LUES – Ditengah pandemic Covid-19, personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor, membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Peparik Gaib dan Desa Peparik Dekat Kecamatan Blangjerango, Gayo Lues.

Adapun sasaran pembagian sembako itu, yakni masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan para lansia yang ada di kedua Desa tersebut.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, S.I.K, MH melalui Danki 4 Yon C Por, Iptu Faisal Naim, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Brimob kepada masyarakat yang kurang mampu, di tengah pandemi Covid-19. Terlebih saat ini banyak masyarakat yang terdampak. Untuk itu Brimob melaksanakan kegiatan pembagian sembako ini, sebagai wujud Negara hadir di tengah-tengah masyarakat.

Selain membagikan sembako, personel Brimob juga memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta jangan lupa menggunakan masker apabila keluar rumah.

“Semoga pembagian sembako ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,” pungkas Danki 4 Yon C Pelopor Iptu Faisal Naim.

Liputan : Dosaino

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )