Doorprize Melimpah di Gerai Vaksin Polsek Siantan

1 min read

Hariansiber.com|Anambas – Kapolres Kep. Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., kembali membuka gerai Vaksinasi di Polsek Siantan, Kelurahan Tarempa, Kec. Siantan, Kab. Kepulauan Anambas.

Kapolres Kep. Anambas kembali lagi membuka Doorprize berupa, Kulkas, Mesin cuci, Kipas angin, Kompor gas, Setrika, Dispenser dan banyak lagi hadiah lainnya setelah sebelumnya juga memberikan hal yang sama kepada masyarakat yang sudah di vaksin.

Kegiatan ini adalah salah satu program inovasi Kapolres Kep. Anambas dalam membantu masyarakat dan juga sebagai ucapan terima kasih kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin. Karena kita ketahui bersama di Kabupaten Kepualauan Anambas masih adanya kasus Covid-19. Masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin ini sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan meskipun dengan cara diundi.

Adapun warga yang beruntung mendapatkan 1 buah kulkas an.DEDI yang bekerja sebagai petugas kebersihan di SLB (Sekolah Luar Biasa) Di arung hijau, pria 32 tahun ini sudah menikah dengan kondisi istri sedang hamil, “Alhamdulillah ini mungkin rezeki anak saya, Terimakasih Pak Kapolsek ” -Ucapnya sambil tersenyum dengan rasa haru.

adapun penyerahan hadiah doorprize tersebut di wakilkan oleh Kapolsek Siantan Iptu Gunawan, SH., bersama dengan perosnil Polsek Siantan.

Humas Polres Anambas|Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.