DPC PDIP TUBABA MEMBAGIKAN SEMBAKO UNTUK 9 KECAMATAN

DPC PDIP TUBABA MEMBAGIKAN SEMBAKO UNTUK 9 KECAMATAN

HARIANSIBER.COM| TUBABA  – Pengurus PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba) berupa paket sembako kepada warga yang perekonomiannya terdampak Covid-19.

Pembagian paket sembako ini dilakukan oleh masing-masing koordinator wilayah yakni anggota PAC PDIP disembilan kecamatan se-Tubaba.

“Pembagian diatur di masing-masing wilayah dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Marji Wakil Ketua Badan pemenangan pemilu DPC PDIP Tubaba, Senin (19/5/2020).

Menurutnya, pembagian sembako ini merupakan instruksi dari DPD PDIP propinsi lampung, yang dilakukan serentak se- Lampung.

Advertisement

“Seluruh pengurus DPC PDIP Kabupaten Tubaba membagikan sembako yang dilakukan mulai hari ini Senin (19/05/2020) Sampai dengan selesai,” bebernya.

Sejauh ini, PDIP tubaba sudah melakukan sejumlah gerakan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sejak awal Maret lalu.

“Sampai saat ini, DPP PDIP masih memerintahkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti pembagian sembako, pembagian hand sanitizer, alat pelindung diri (APD) dan sebagainya,” pungkasnya Marji.
(Rizky A Sony)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )