DPRD Barsel Tunda RDP dengan Dinas PUPR

2 min read

HARIANSIBER.COM, BUNTOK – Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi II DPRD Barito Selatan (Barsel) dengan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Barsel yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Hj Enung Irawati yang Didampingi Wakil Ketua I Hj Nyimas Artika, dilakukan penundaan.

“Salah satu alasan kami menunda RDP ini, karena sebagian besar anggota komisi II orang baru (perubahan AKD) dan ingin bertatap muka langsung dengan kepala Dinas PUPR, salah satu kepala Dinas mitra kerja komisi II,” kata Wakil Ketua II DPRD Barsel Hj Enung Irawati , Selasa (5/4).

Ia menjelaskan, karena kegagalan tidak menghargai pejabat lain yang datang pada hari itu, namun beberapa kali RDP dengan Dinas PUPR, kadis selalu tidak hadir maka, menunggu ketersedian waktu Kadis PUPR untuk hadir saat RDP, maka RDP dilakukan penundaan.

“Kita berharap saat RDP berikutnya Kadis PUPR Barsel bisa hadir, sehingga RDP bisa dilaksanakan sesuai harapan,” pintanya.

Hal serupa juga diutarakan Ketua Komisi II Ensilawatika Wijaya membeberkan, bahwa rencana akan menjadwalkan ulang RDP dengan DPUPR Barsel, terkait progres pelelangan dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan dinas tersebut.

“Kehadiran Kepala Dinas akan memberikan semangat dan motivasi, tentunya berbeda jika hanya dihadiri oleh sekretaris dan kabid seperti RDP yang telah dilaksanakan sebelumnya,” jelas Ensilawatika.

Masih dikatakan politik PDIP Barsel itu, kebetulan saat ini ada perubahan AKD dan banyak anggota DPRD yang baru masuk komisi II, jadi momen itu bisa dijadikan wadah untuk berkenalan dengan kepala dinas.

“Dengan menimbang hal-hal tersebut, kami berinisiatif dan atas persetujuan pimpinan, menunda RDP dan menjadwalkan ulang. Dengan catatan Kepala DPUPR bisa hadir,” tuturnya.

(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.