DPRD Kab.Barito Selatan PERTANYAKAN ASN…?

DPRD Kab.Barito Selatan PERTANYAKAN ASN…?

Buntok, hariansiber.com – ” Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Barito Selatan terutama komisi I DPRD Barsel meminta Pemerintah Kabupaten Barito Selatan khususnya Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Barsel menyampaikan data nama-nama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak mendapat jabatan struktural atau nonjob.

“ Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Sekda dan Kepala BKPSDM kemarin, kita meminta agar Pemkab Barsel menyampaikan data nama-nama pegawai yang nonjob tersebut,” tegas Ketua Komisi I DPRD Barito Selatan H Raden Sudarto usai memimpin rapat dengar pendapat kepada awak media.

” Politisi PDIP Barsel itu juga mempertanyakan, apakah pegawai negeri sipil lingkup Pemkab Barsel, yang tidak beri jabatan atau nonjob tersebut apakah semua berjalan sesuai aturan kepegawaian atau ada aturan yang dilanggar.

” Karena itu dengan data yang diminta itu nantinya akan terlihat apakah ASN yang di-nonjob-kan itu sudah sesuai prosedurnya atau tidak, namun apabila melanggar, maka DPRD Barsel menyarankan di kembalikan.

“H. Raden Sudarto, SH sapaan akrabnya itu juga meminta data nama pegawai nonjob pihaknya dalam rapat dengar pendapat itu juga mempertanyakan terkait hasil seleksi assesment dan mutasi pegawai yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

” Dan DPRD Barsel akan kembali melaksanakan rapat dengar pendapat, karena apa yang disampaikan BKPSDM dinilai masih mengambang atau belum sesuai dengan apa yang diharapkan, terutama informasi terkait dengan mutasi ASN yang dilakukan selama ini.hariansiber.com (N-S)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )