DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembahasan Raperda dan Penyampaian LPP APBD TA 2019

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembahasan Raperda dan Penyampaian LPP APBD TA 2019

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – DPRD Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat Paripurna dalam agenda dalam Pembahasan Penyampaian Keterangan Kepala Daerah. Rabu (15/7/2020)

Rapat Paripurna tersebut berlangsung diruang rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten setempat.

Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Romli, A.Md, didampingi oleh Wakil Ketua I, Madri Daud, S.E, M.M, Wakil Ketua II, H.Dedi Sumirat, dan Wakil Ketua III, Joni Saputra serta 19 Anggota DPRD setempat yang dimulai sejak pukul 11:00 Wib.

Dalam Agenda rapat tersebut Plt. Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo, S.E., M.M menyampaikan, Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Lampung Utara tahun Anggaran 2019.

Dalam penyampaian LPP APBD Kabupaten Lampung Utara yang dibacakan oleh Plt.Bupati Lampura pada rapat Paripurna ini rabu (15/7/2020), ada 4 Fraksi yang menyampaikan beberapa catatan penting, diantaranya, Fraksi PKB, Hi.Tabrani Rajab, Fraksi Demokrat, Wansori, dan Herwan mega, Fraksi PDI-P Hi.Rachmat Hartono dan Fraksi Golkar, Guntul Laksana, dan akan dibahas pada rapat Pandangan Umum Fraksi- fraksi nantinya.

“Dalam hal ini, Ketua DPRD, Romli, A.Md, menyampaikan, semua catatan penting yang disampaikan oleh beberapa Fraksi pada Paripurna ini, akan kita bahas kembali didalam rapat Pandangan umum Fraksi yang akan dgelar pada hari kamis (16/7/2020) besok pukul 09.00 Wib.” ujar Romli.

Hadir dalam rapat Paripurna tersebut, Sekda Kabupaten Lampung Utara Drs. H. Lekok, M.M, Kapolres Lampung Utara yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Zulkarnaen, S.E., S.H., M.H, Dandim 0412 LU yang diwakili oleh Pasi Intel Kapten Inf. Suroto, dan OPD Kabupaten Lampung Utara lainnya.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )