DPRD Prov Jabar Asal Karawang, Kok Belum Ada Kegiatan Pembangunan, Ada Apa?

DPRD Prov Jabar Asal Karawang, Kok Belum Ada Kegiatan Pembangunan, Ada Apa?

Karawang, hariansiber.com- Sekertaris Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Karawang menanti pembangunan dana aspirasi DPRD Provinsi Jawa Barat. Karena 5 Dewan dari Kabupaten Karawang sejak dilantik belum ada kegiatan pembangunan fisik terutama di wilayah Kecamatan Batujaya, Selasa (23/06/20).

“sampai sekarang belum ada, padahal di kita bukan sedikit Dewan GERINDRA dua bahkan yang dari PKB Rahmat Toleng ketua komisiloh di Provinsi jabar, bukan anggota biasa” kata Alek Sukardi Sekjen APDESI, Selasa (23/06/20).

Alek menjelaskan untuk di wilayah Kecamatan Batujaya hingga saat ini belum ada kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana aspirasi Dewan Provinsi Jawa Barat, iapun belum tahu apa penyebabnya, apakah dampak dari refocusing anggaran atau bukan, namun sebagai wakil rakyat harus dapat menjelaskan kepada masyarakat.

“di Kecamatan Batu Jaya sampai hari ini belum ada sampai hari ini. ada apa? apakah itu korban refocusing? kalau korban refocusing diambil dari salah satu aspitasi dewan, mestinya dewan menyuarakan itu” jelasnya.

iapun berhatap kepada wakil rakyat di provinsi Jabat dari karawang agar bisa membagi pembangunan dari aspirasi secara merata, tidak bertumbuk di satu wilayah saja.

yang namanya partai mau siapapun tetap aja kalau sudah beginimah menjadi perwakilam masyatakat bukan perwakilan partai. semestinya ia mengalokasikan dana bisa dipecah berapa aspirasi dewan seluruh Kabupaten Karawang yang representasinya di sini, nah di pecah apakah satu kecamatan satu titik atau satu kecamatan dua titik” pungkasnya.

Laporan: Daman Huri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )